Kepribadian Berdasarkan Golongan Darah

Apakah kepribadian itu ? Tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan kata "kepribadian", dimana kepribadian itu mutlak dimiliki oleh setiap mahluk hidup yang dijadikan ciri khasnya masing-masing. Sesuai dengan itu semua, maka banyaklah bermunculan definisi-definisi yang membicarakan mengenai kepribadian itu. salah satunya adalah kepribadian merupakan gambaran sosial tertentu yang diterima oleh individu dari kelompkk atau masyaraktnya, kemudian individu tersebut diharapkan bertingkah laku berdasarkan dengan gambaran peran yang didapatnya (koswara : 1991: 10)
sesuai dengan perkembangan IPTEK maka banyak pula bermunculan cara yang dapat digunakan untuk mendeteksi kepribadian, diantaranya adalah dengan menggunakan golongan darah kitda berta. berikut gambaran kepribadian berdasarkan golongan darah.

GOLONGAN DARAH "A"
seseorang yang memiliki golongan darah bertipe "A" maka ia cenderung pada arah kedisiplinan nya kuat, tertib, dia suka memilih milih dalam mencari, kalau bekerja cekatan, obsesi kesempurnaan sangat kuat, tidak baiknya lagi ia otoriter, pelit, dan gampang stress.

GOLONGAN DARAH "B"
seseorang yang memiliki golongan darah bertipe "B" maka ia cenderung fleksibel, tidak mudah terpengaruh, mudah menyesuaikan diri, banyak ide, PD sangat, tidak suka dengan kemapanan, tidak berprestasi, sensitif, malesan, demonstran, suka protes, mudah menyerah.

GOLONGAN DARAH "AB"
seseorang yang memiliki golongan darah bertipe ini akan cenderung suka sakit (masuk angin), gampang bergaul, apa adanya, sopan, ikhlas, tegas, tapi kurang disiplin,

GOLONGAN DARAH "O"
seseorang yang memiliki golongan darah bertipe seperti roda ini akan memiliki kecenderungan pandai bicara, baik hati, banyak ide, bersahabat, pandai merayu, suka tikak menuntaskan pekerjaan, emosional dan kurang kontrol diri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kepribadian Berdasarkan Golongan Darah"

Posting Komentar